ParagonCorp Gelar Talkshow dan Kajian Ramadhan di Masjid Istiqlal

Talkshow dan Kajian Ramadhan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (23/3), diadakan oleh ParagonCorp bersama Wardah Beauty. (Foto: Arina/MINA)

Jakarta, MINA – Grup perusahaan asal Indonesia yang menaungi brand pioneer kosmetik halal seperti , menggelar dan ‘Teruskan Langkah Baikmu’ di , Jakarta, pada Sabtu (23/3).

ParagonCorp ini menaungi brand-brand seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, Laboré, Biodef, Instaperfect, Crystallure, Tavi, Wonderly, dan Earth Love Life.

Kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 1000 peserta dari seluruh kalangan di Indonesia dan menjadi titik awal program Paragon Goes to 3900 Masjid.

Berkolaborasi dengan berbagai pihak, ParagonCorp melalui campaign Sinergi #PenggerakKebaikan konsisten menjalankan serangkaian kegiatan bermanfaat di 3900 masjid se-Indonesia selama bulan ramadhan.

Melalui talkshow dan kajian ramadhan ini, ParagonCorp melalui Wardah ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk menjadikan bulan ramadan sebagai momentum bangkit dari ujian dan cobaan, agar dapat menjadi pribadi yang lebih kuat bersama Allah SWT.

Selain itu, ParagonCorp juga ingin menyebarkan semangat kepada masyarakat untuk dapat membangun dan meneruskan kebaikan dalam diri, maupun di sekitarnya, dimulai dari bulan suci ini.

“Jika membahas mengenai makna langkah baikmu, tentunya setiap kita pasti ingin selalu memberikan kebaikan melalui apa yang kita punya. Akan tetapi, terkadang ada ujian yang membuat tujuan awal kita sangat sulit untuk digapai,” ujar Dhini Aminarti (Brand Ambassador Wardah) dalam Talkshow ‘Teruskan Langkah Baikmu’ di Masjid Istiqlal.

“Insya Allah, jika kita melakukan sesuatu karena Allah, ujian itu pasti bisa kita lewati. Kita juga sebagai agen-agen kebaikan, jangan pernah bosan untuk menyebarkan kebaikan, karena disaat kita memberi kebaikan, insya Allah kita akan mendapatkan pahala dari kebaikan yang kita berikan ke orang-orang,” katanya.

Turut hadir dalam acara ini dr. Aisah Dahlan (Dokter & Penceramah), dan Ayana Moon (Brand Ambassador Wardah).

“Siti Khadijah merupakan wanita yang menjadi teladan dalam kehidupan wanita muslim. Dari kisah Khadijah, kita jadi tahu bagaimana perjuangan Khadijah dalam memperlakukan dan berbakti kepada Rasulullah, dimana hal ini dapat menjadi inspirasi bagi wanita muslimah agar menjadi suri teladan dalam menjalin rumah tangga dengan melakukan langkah baik,” ujar dr. Aisyah Dahlan.

“Terima kasih kepada ParagonCorp yang telah membuat acara yang luar biasa seperti ini. Alhamdulillah kita bisa berkumpul bersama untuk melakukan kajian pada bulan ramadan yang penuh berkah di Masjid Istiqlal,” katanya.

Selain mengadakan talkshow dan kajian, ParagonCorp juga melakukan aktivitas lain untuk menghidupkan Masjid Istiqlal di bulan ramadan, meliputi pembagian 1200 produk ParagonCorp, iftar bersama, edukasi halal lifestyle, pengadaan booth dari ParagonCorp, seruan donasi untuk Palestina, serta peresmian Lapangan Multifungsi Kahf di area Masjid Istiqlal, yang pembangunannya didukung oleh ParagonCorp.

ParagonCorp berharap ke depannya program Paragon Goes to 3900 Masjid dapat berjalan lancar dan terus dilaksanakan. ParagonCorp juga berharap semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk bersinergi menjadi #PenggerakKebaikan, sehingga kebermanfaatan yang dihasilkan semakin luas.

Adapun hal ini sejalan dengan visi ParagonCorp untuk terus memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat dan lingkungan. (L/R11/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)