Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Partai Terbesar Yordania Serukan Lindungi Tahanan Palestina yang Meloloskan Diri

Ali Farkhan Tsani - Selasa, 7 September 2021 - 09:11 WIB

Selasa, 7 September 2021 - 09:11 WIB

1 Views

Amman, MINA – Partai terbesar Yordania, Front Aksi Islam, menyerukan perlindungan yang diperlukan bagi enam tahanan Palestina yang berhasil melarikan diri dari penjara Gilboa Israel pada Senin (6/9).

Partai tersebut memberikan pujian kepada orang-orang Palestina atas “aksi heroik” yang dilakukan enam tahanan, melalui keberhasilan mereka dalam melanggar pembatasan sipir Zionis melalui sebuah terowongan.

“Mereka dapat keluar dari tembok penjara dalam operasi rahasia dan kompleks yang mengguncang rezim Israel,” pernyataan front, seperti dilaporkan Quds Press.

Dalam pernyataannya juga disebutkan, keberhasilan yang dicapai oleh enam tahanan dalam melewati langkah-langkah keamanan di penjara-penjara pendudukan yang berbenteng paling ketat menegaskan kegagalan pendudukan untuk mematahkan perlawanan Palestina.

Baca Juga: Israel Perpanjang Penutupan Media Al-Jazeera di Palestina

“Ini menjadi tamparan keras bagi dinas keamanan Zionis,” lanjut pernyataan.

Operasi melalui terowongan menunjukkan, benteng-benteng tempat pendudukan berlindung tidak akan berhasil menghalangi rakyat Palestina untuk melanjutkan perlawanan dan juang mereka, sampai kemenangan dan pembebasan tercapai.

Partai tersebut menyerukan kepada rakyat Palestina untuk “memberikan perlindungan darurat bagi para tahanan yang dibebaskan tersebut dari operasi pengejaran tentara pendudukan dan agen-agen mereka, dan untuk menggalang opsi perlawanan”.

“Ini merupakan satu-satunya cara untuk membebaskan dan melindungi warga Palestina, tanah, dan tempat suci,”imbuhnya. (T/RS2/P1)

Baca Juga: Australia, Selandia Baru, dan Kanada Desak Gencatan Senjata di Gaza

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Sebanyak 35.000 Warga Palestina Shalat Jumat di Masjid Al Aqsa

Rekomendasi untuk Anda