Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pasukan dan Tank Israel Kembali Merangsek Masuk Gaza Selatan

Rudi Hendrik Editor : Widi Kusnadi - Jumat, 26 Juli 2024 - 16:10 WIB

Jumat, 26 Juli 2024 - 16:10 WIB

26 Views

Ilustrasi: Tank-tank Israel. ( Mostafa Alkharouf - Anadolu Agency )

Gaza, MINA – Pasukan dan tank-tank Israel merangsek maju lebih dalam ke beberapa kota di sisi timur Khan Younis di Gaza selatan, Palestina, Kamis (25/7).

Arab News memberitakan, pergerakan itu terjadi beberapa jam setelah Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu berpidato di anggota parlemen AS di Washington, D.C pada Rabu (24/7) lalu.

Pertempuran dalam beberapa hari terakhir berpusat di sekitar kota-kota timur Bani Suaila, Al-Zanna, dan Al-Karara, tempat tentara mengeklaim pada Rabu bahwa mereka telah menemukan mayat lima sandera Israel yang ditawan di Gaza seja 7 Oktober tahun lalu.

Beberapa warga Palestina terluka di kota-kota di bagian timur Gaza selatan selama serangan tank dan udara Israel. Sementara serangan udara di sebelah timur Khan Younis membuat empat orang warga Palestina syahid, kata pejabat kesehatan Palestina.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Pengeboman Israel meningkat di beberapa daerah di Rafah, dekat perbatasan dengan Mesir, saat tank-tank beroperasi di utara, barat, dan di pusat kota, kata penduduk dan petugas medis. Beberapa warga Palestina juga terluka dalam tembakan Israel pada Kamis. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
MINA Preneur
Palestina
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia