Pasukan Israel Bombardir Jalur Gaza Jumat, 10 Warga Sipil Gugur

Gaza, MINA – Pasukan pendudukan Israel membombardir situs-situs di jalur, Jumat (5/8), mengakibatkan 10 warga sipil gugur sebagai syuhada.

Kementerian Kesehatan Palestina menyebutkan, gugurnya 10 warga sipil, termasuk seorang gadis berusia 5 tahun, seorang wanita berusia 23 tahun, dan melukai 75 warga sipil lainnya. Sawa al-Ikhbariyah melaporkan.

Pengeboman menargetkan situs-situs di Jalur Gaza Dalam berita Gaza sekarang, ketika pemboman Israel berlanjut pada berbagai sasaran pejuang Jihad Islam di Jalur Gaza.

Gerakan perlawanan Palestina segera merespon dengan meluncurkan berbagai roket ke kota-kota Israel.

Brigade Al-Quds mengumumkan peluncuran lebih dari 100 roket menuju Tel Aviv dan permukiman.

Sebuah lahan pertanian di belakang Sekolah Abu Ubeida, sebelah barat Beit Lahia, menjadi sasaran pengeboman, mengakibatkan tempat itu terbakar.

Lima korban luka dilaporkan tiba di kompleks Al-Shifaa setelah menargetkan sekitar rumah mereka di lingkungan Al-Sha`af, timur Gaza.

Pesawat-pesawat tempur pendudukan menargetkan situs perlawanan di Netzarim, selatan Kota Gaza, dam situs perlawanan Al-Bashayer di daerah Al-Baidar, sebelah barat Gaza. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Dapatkan berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Jangan lupa juga ikuti berita terkini dari MINANEWS di Google News, klik di sini.