Pasukan Israel Culik 15 Warga Palestina di Tepi Barat

, , MINA – Pasukan pendudukan Israel menculik 15 warga Palestina Senin (9/3), dalam berbagai serangan di Tepi Barat yang diduduki, kata sumber-sumber lokal dan keamanan. Demikian Palestine Post 24 melaporkan, dikutip MINA.

Sumber itu mengatakan, pasukan pendudukan Israel menculik empat warga Palestina setelah menggeledah rumah mereka di kamp pengungsi Al-Arroub, di utara kota Al-Khalil di Tepi Barat selatan.

Di Ramallah, pasukan pendudukan Israel menyerbu kota Silwad, timur laut kota Ramallah, menculik dua warga Palestina.

Serangan militer dini hari serupa, dilakukan di desa Bittin, di mana pasukan pendudukan Israel menculik seorang warga Palestina.

Di Tepi Barat utara, pasukan pendudukan Israel menyerbu kamp pengungsi Tulkarim, mereka menculik dua warga Palestina.

Tentara juga menculik dua warga Palestina setelah menggeledah rumah mereka di lingkungan timur kota Tulkarim dan satu lagi dari lingkungan Shweika, utara kota.

Di tempat lain di Tepi Barat utara, sumber-sumber lokal mengkonfirmasi serangan militer di kota Jenin, yang mengakibatkan penculikan tiga warga Palestina, termasuk seorang ayah dan putranya.

Di distrik , pasukan Israel menerobos masuk ke kota Sebastia, utara kota, dan menculik seorang warga Palestina.(T/sryB03).

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.