PASUKAN ISRAEL CURI EMAS DAN UANG DI RUMAH WARGA PALESTINA

Foto: PIC
Foto: PIC

Al-Quds (), 10 Sya’ban 1436/28 Mei 2015 (MINA) – Pasukan Pendudukan (IOF) menyerbu rumah di Jabal Mukbar, kota di sebelah timur dari Yerusalem dan mencuri emas  serta uang, yang total bernilai 50.000 shekel (setara AS$13.000).

Pemilik rumah, Samer Ja’afra mengatakan, pasukan Israel dengan persenjataan lengkap serta anjing polisi masuk ke rumahnya sekitar pukul lima sore, Selasa (26/5) dan memukulinya. The Palestinian Information Center (PIC) quoted by MI’raj Islamic News Agency (MINA).

“Pasukan Israel juga menyerang saya dan istri saya yang sedang hamil pun menjadi sasaran oleh prajurit wanita,” tambahnya.

Ja’afra mengatakan, salah satu petugas mengklaim perlakuan tersebut atas dasar pencarian senjata. Namun ketika mereka tidak menemukan senjata, mereka mencuri emas istrinya yang diperkirakan mencapai 30.000 shekel ditambah sejumlah uang sekitar 20.000 shekel.”

“Ketika saya meminta mereka untuk memberikan kembali uang saya, sekitar 20 pasukan Israel tiba dan beberapa diantaranya memukul dan menyerang saya,” lanjutnya. (T/P008/P2)

Mi’raj Islam News Agency (MINA)

Wartawan: Nidiya Fitriyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0