PASUKAN ISRAEL KEMBALI TANGKAP DUA PEMUDA PALESTINA DI NABLUS

Foto: Ma'an News Agency
Foto: Ma’an News Agency

, 12 Rabi’ul Akhir 1436/2 Februari 2015 (MINA)– Menurut sumber keamanan , kembali menangkap dua di distrik Nablus Tepi Barat utara

“Pasukan menyerbu Desa Burin dan menangkap Abd al-Rahman Dawood Salih (17),” kata sumber keamanan Palestina, seperti dilaporkan Ma’an News Agency yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Senin (2/2).

Serangan tersebut terjadi hanya beberapa jam setelah tentara Israel menembak mati seorang pemuda, Ahmed Ibrahim Jaber al-Najjar (19) di desa Al-Najjar.

Secara terpisah tentara Israel juga menangkap Ibrahim Shawahna di sebuah pos pemeriksaan dekat desa Deir Sharaf selatan Nablus.

Sebelumnya pasukan militer Pendudukan Israel menangkap seorang warga Palestina di tengah perjalanannya menunaikan ibadah umrah, Kamis (8/1).

Korban penangkapan yang pernah ditahan di penjara Israel tersebut, ditangkap saat meninggalkan kampungnya di Qalqiliah di Tepi Barat menuju wilayah Hijaz untuk umroh.

Sumber lokal mengungkapkan, sebagaimana di kabarkan oleh Koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Palestina, pasukan menghentikan warga Palestina bernama Abdallah Walwel berusia 35 tahun dari Qalqiliah  itu, di sebuah wilayah bernama Al Jisr saat sedang dalam perjalanan menuju manasik Umroh. (T/P010/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Chamid Riyadi

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0