Pasukan Israel Lakukan Penangkapan Besar-besaran di Tepi Barat

Ramallah, MINA – Pasukan Pendudukan Israel melancarkan  penangkapan besar-besaran di kota-kota Tepi Barat yang diduduki, menargetkan setidaknya 30 warga, pada Selasa (22/6).

Kantor Informasi Tahanan mengatakan bahwa penangkapan tersebut berpusat di kota Qarawat Bani Hassan, dekat kota Salfit, Koresponden MINA melaporkan.

Pasukan pendudukan Israel melakukan pencarian besar-besaran di rumah-rumah dan menangkap banyak warga Palestina di kota itu, termasuk Ramzi Merhi, Imran Merhi, Anas Merhi, Ahmed Merhi, Ikrimah Merhi, Ammar Merhi, Yahya Merhi, Ayoub Merhi, Saed Asi, Mujahid Merhi, Mohammad Merhi dan Abdul Rahman Merhi.

Dia menambahkan bahwa pasukan pendudukan Israel menangkap aktivis Palestina, Iyad Nazim Abu Jaish, dari desa Beit Dajan, timur Nablus, dan pemuda, Islam Jaghob, dari kota Beita, di selatan.

Di Jenin, tentara Israel menyerbu kota dan menangkap Haitham Kafarini, Abdul Rahman Hazem dan Muhammad Mahmoud Jaafar dan Bader Mallah.

Di pinggiran Shweikeh dekat Tulkarm, tentara menangkap dua bersaudara, Ammar dan Yahya Abu Zahra. Kedua pemuda tersebut, Jihad Abu Ramoz dan Harbi Al-Rajabi dari kota Silwan, serta dua pemuda, Yazan Al-Basti dan Mahran Al-Rajabi dari Kota Tua Yerusalem, juga ditangkap.

Kemarin malam, pendudukan menangkap para pemuda, Mohammad al-Ghazawi, Ahmad Shawish, Mohammad Sayes, Mohammad Amouri dan Mohammad Arawi, dari kamp pengungsi Jenin, sementara mereka berada di barat kota Ya’bad di selatan.

Dalam waktu yang sama, tentara pendudukan Israel menyerbu rumah tahanan, Usaid Shtayyeh, di desa Salem, sebelah timur Nablus. (L/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)