Pasukan Israel Serang Stadion di Yerusalem

Intelijen Israel, yang didukung oleh pasukan khusus Israel, menyerang stadion Burj Al-Laqlaq di Kota Tua Yerusalem dan mencopot semua spanduk liga sepakbola Yerusalem (foto: istimewa)

Yerusalem, MINA – Intelijen Israel yang didukung oleh pasukan khusus Israel menyerang Stadion Burj Al-Laqlaq di Kota Tua Yerusalem dan mencopot semua spanduk liga sepak bola Yerusalem, yang harusnya berlangsung pada Ahad (18/8).

Menurut laporan Wafa, Senin (19/8), pasukan khusus Israel dilaporkan juga menyerang warga Palestina yang ada di dalam, memukuli beberapa dari mereka sebelum sepenuhnya mengevakuasi stadion.

Liga sepak bola nasional Palestina tahun ini terancam berhenti akibat krisis keuangan yang dialami oleh Otoritas Palestina (PA).

Sejak tujuh bulan terakhir, PA telah mengalami krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya. Krisis tersebut akibat tindakan Israel yang mengeluarkan undang-undang untuk memotong uang pajak milik pemerintah Palestina.

Akibatnya, PA kehilangan uang pajak yang berjumlah sekitar 200 juta dolar AS setiap bulan dan mencakup dua pertiga dari anggaran Palestina. (T/Sj/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)