Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pasukan Israel Serbu Tulkarem, Brigade Pejuang Klaim Keberhasilan

Rudi Hendrik - Selasa, 9 Juli 2024 - 16:47 WIB

Selasa, 9 Juli 2024 - 16:47 WIB

20 Views

Kendaraan militer Pasukan Pendudukan Israel (IOF) menyerbu kota Tulkarm, Tepi Barat yang diduduki, Senin, 8 Juli 2024. (Foto: Al Manar)

Tulkarm, MINA – Pasukan Pendudukan Israel (IOF) melakukan tindakan agresif di kota Tulkarem, Tepi Barat, dengan menyerbu kamp-kampnya, merusak infrastruktur dan memberlakukan jam malam.

Namun, kelompok pejuang Brigade Syuhada Al-Aqsa mengeklaim keberhasilan dalam pertempuran melawan pasukan pendudukan di kamp Askar, sebelah timur Nablus, Al Manar melaporkannya.

Di sisi lain, Bulan Sabit Merah Palestina mengonfirmasi bahwa beberapa warga Palestina, termasuk anak-anak, terluka dalam serangan yang dilakukan pasukan pendudukan.

Laporan menunjukkan kehadiran banyak kendaraan dan buldoser Israel memasuki kota, dan patroli diintensifkan di lokasi-lokasi strategis.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Pasukan pendudukan mengepung rumah sakit di kota, mengerahkan penembak jitu di berbagai lingkungan, dan melakukan operasi tembakan besar-besaran di pinggiran Tulkarm.

Selain itu, pasukan pendudukan Israel menahan kru pers yang meliput peristiwa di Tulkarm, menyita kartu identitas mereka dan mengganggu jaringan internet di kota tersebut dan kamp-kampnya.

Penduduk Tulkarm telah menghadapi peningkatan ketegangan dan pembatasan di bawah pasukan pendudukan, serta kekhawatiran akan terjadinya eskalasi lebih lanjut di wilayah tersebut.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
MINA Preneur
Palestina
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia