Pasukan Israel Tangkap 14 Warga Tepi Barat dan Hacurkan Rumah Mereka

Tepi Barat, MINA – Pasukan pendudukan Zionis Israel pada Selasa (14/7) pagi, menangkap 14 warga di Tepi Barat yang diduduki dan menghancurkan rumah-rumah mereka.

Sumber-sumber lokal, sebagaimana Shehab News Agency melaporkan, pasukan pendudukan menangkap 14 warga Tepi Barat, dan di antaranya dua saudara yang berasal dari kota Hazma, timur laut Yerusalem, Omar dan Hamada Hassan Al-Khatib.

“Pasukan pendudukan menangkap kedua saudara tersebut setelah mereka menyerbu menghancurkan rumah kedua saudara tersebut,” demikian laporan tersebut.

Selain itu, pasukan pendudukan Zionis Israel menangkap lima pemuda yang berasal dari jalan Al-Wad di Kota Tua Yerusalem dan satu pemuda dari kamp Aida, utara Betlehem bernama Anas Awni Jaber.

“Mereka juga ditangkap setelah pasukan pendudukan menggerebek dan menghancurkan seluruh isi rumah,” jelas laporan tersebut.

Di kota Jenin, seorang pemuda, Shafer Sami Hussein Abu Jasser juga ditangkap setelah pasukan pendudukan melakukan penggerebekkan di rumah keluarganya di desa Al-Jadida.

Pasukan pendudukan yang berasal dari kota Silwa, sebelah timur Ramallah juga menangkap seorang pemuda, Mujahid Falih yang juga berasal dari desa Al-Jadida. (T/R12/RS2).

Mi’raj News Agency (MINA).