Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pasukan Israel Tangkap 20 Warga Palestina di Tepi Barat

siti aisyah - Rabu, 6 Oktober 2021 - 19:38 WIB

Rabu, 6 Oktober 2021 - 19:38 WIB

2 Views ㅤ

Tepi Barat, MINA – Pasukan pendudukan Israel meluncurkan kampanye penggerebekan, dan penangkapan besar-besaran pada Rabu (6/10), yang menargetkan 20 warga dari berbagai bagian di Tepi Barat yang diduduki.

Kontributor MINA di Gaza melaporkan, sumber-sumber lokal mengatakan, pasukan pendudukan menangkap 10 warga dari Yerusalem sebagai berikut: Abdullah Mustafa, Ali Bakr Mustafa, Musa Mustafa, Qais Mustafa, Marwan Haitham Mustafa, Ahmed Fathi Al-Afghani, Qusai Muhammad Derbas, Dia Al-Din Nasser, Fadi Abu Rabei, dan Ahmed Shawar.

Di Nablus, pasukan pendudukan menangkap dua pemuda, Fadi Abu Rabie dan Ismael Okal, setelah menggerebek rumah mereka di kota dan menggeledahnya.

Di Betlehem, pasukan pendudukan menangkap Badr Ibrahim Shaheen, Muhammad Salah Al-Hourani, dan Diaa Habib Diriyah,16 tahun.

Baca Juga: Israel Perpanjang Penutupan Media Al-Jazeera di Palestina

Sementara di Hebron, pasukan pendudukan menangkap Osama Khaled Al-Amour, Alaa Yousef Al-Suwaiti, Mahmoud Khalil Abu Awad, dan Hussein Ismail Abu Awad.

Pendudukan Israel telah melakukan kampanye penangkapan dan penggerebekan setiap hari terhadap orang-orang Palestina di seluruh kota-kota Tepi Barat yang diduduki. (T/MS/R6/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Australia, Selandia Baru, dan Kanada Desak Gencatan Senjata di Gaza

Rekomendasi untuk Anda