Pasukan Israel Tangkap 23 Warga Palestina di Al-Quds

Tentara Menangkap Warga . foto : alray

Ramallah, MINA – Masyarakat Tahanan Palestina (PPS) melaporkan pasukan Israel menangkap 23 warga Palestina, termasuk empat anak di bawah umur dalam serangan semalam di (Yerusalem) dan Tepi Barat.

“Polisi Israel menahan setidaknya delapan orang Palestina, termasuk tiga remaja berusia 17 tahun, selama penggerebekan di kompleks Al-Quds, Silwan, dan Al-Tur,” kata PPS, pada Kamis (3/8), demikian laporan Wafa yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Sementara di selatan Tepi Barat, pasukan Israel menggerebek kamp pengungsian Dura dan Arrub di kota Hebron dengan menangkap dua orang Palestina.

Pasukan melakukan dua serangan terpisah ke kota Tuqu, timur Bethlehem dan lingkungan sekitarnya yakni di Jabal dengan menahan dua orang Palestina dan seorang anak berusia 15 tahun.

Dalam penggerebekan di Tepi Barat, yakni di distrik Ramallah dan Al-Bireh, pasukan Israel menangkap dua orang Palestina.

Sementara sebelah utara Tepi Barat, tentara Israel menggerebek kota Jenin, di mana pasukan Israel menahan tiga orang Palestina setelah menyerbu dan menggeledah rumah keluarga mereka.

Pasukan juga melakukan penggerebekan serupa di kota Nablus dan kamp pengungsian Al-Ein dengan menahan dua orang Palestina. Selain itu, dua orang Palestina juga ditahan dan sejumlah rumah digeledah saat melakukan serangan ke Kafr al-Dik, sebelah barat Salfit.

Lebih lanjut, di Tepi Barat utara, pasukan menahan dua orang Palestina dalam dua operasi terpisah di kamp pengungsi Al-Faraa, selatan Tubas dan distrik Qalqilia.(T/R10/R01)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.