Pasukan Israel Tangkap 3 Pemuda Palestina

Al-Quds, MINA – Pasukan Israel pada Senin (22/3) menangkap seorang pemuda Palestina dari daerah Bab al-Amud, dan dua pemuda dari kota Anata di al-Quds yang diduduki Israel.

Sumber-sumber di Al-Quds melaporkan bahwa Israel menangkap pemuda al-Quds Thaer Jaber dari tempat parkir Jalan Nablus dekat Gerbang Amud di Al-Quds yang diduduki Israel, demikian Palinfo melaporkan.

Dalam kesempatan sama, pasukan Israel menyerbu pinggiran Al-Salam kota di Anata dan Al-Quds, sebelum mereka menangkap dua pemuda Palestina dan membawa mereka ke tujuan yang tidak diketahui.

Pasukan Israel menarget warga al-Quds melalui penangkapan, deportasi, dan pemberlakuan denda. Dengan tujuan untuk menjauhkan mereka dari Masjid Al-Aqsa, dan membiarkan mereka menjadi mangsa yang empuk di hadapan ambisi permukiman Yahudi.

Laporan dikeluarkan oleh kantor media Hamas di Tepi Barat memantau adanya penangkapan terhadap 445 warga Palestina selama Februari lalu, serta 353 serangan yang dilakukan pendudukan Israel di berbagai wilayah di Tepi Barat dan Al-Quds.

Pasukan Israel terus melakukan penangkapan terhadap warga Palestina di Tepi Barat dan Al-Quds. Mereka menyerang rumah-rumah warga, menghancurkan isinya, dan meneror penduduknya. (T/R4/P1)

 

 

Mi’raj News Agency (MINA)