Pasukan Israel Tangkap Pemimpin Hamas di Ramallah

Ramallah, MINA – Pasukan pendudukan Israel menyerbu rumah dua pemimpin Hamas di Ramallah dan melakukan operasi pencarian, Kamis (29/7) dini hari.

Pasukan pendudukan menyerbu rumah pemimpin Hamas, Sheikh Hassan Yusuf di kota Beitunia, dekat Ramallah dan mulai mencari dan merusak barang-barang miliknya, menyita kamera rumah, serta mencuri sejumlah uang.

Sumber yang dikutip Safa menyebutkan, pasukan pendudukan sebelumnya membebaskan Sheikh Yusuf pada 7 Juli lalu, setelah menahannya selama delapan bulan dalam penahanan administratif.

Pasukan pendudukan juga menyerbu rumah pemimpin Hamas lainnya, Sheikh Jamal Al-Taweel di lingkungan Umm Al-Sharait di kota Al-Bireh, di mana konfrontasi kekerasan pecah dengan puluhan pemuda di lingkungan itu.

Sheikh Al-Taweel sebelumnya telah berada di penjara pendudukan selama tiga bulan, pendudukan juga menangkap putrinya, jurnalis Bushra Al-Taweel.

Dini hari itu juga, pasukan pendudukan menyerbu Pusat Penelitian dan Pengembangan Bisan di Ramallah, melakukan tindakan sabotase dan perusakan pusat penelitian tersebut. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)