Pasukan Israel Tangkap Tiga Bocah Palestina di Al-Quds

, 2 Sya’ban 1437/2 Mei 2016 (MINA) – Pasukan Militer menangkap tiga bocah dalam dua operasi penangkapan berbeda, Ahad (8/5) sore, di Al-Quds, ibu kota Palestina.

Pada waktu yang tidak jauh berbeda, militer Israel juga mengusir seorang kakek dari Masjid , demikian laporan Koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Gaza.

Pusat Media Al-Quds mengatakan, kelompok militer Israel yang menyamar berpakaian arab menculik dua orang bocah di Jalan Salman Al-Farisi di Desa Atthur, Kota Al-Quds.

Pasukan penyamar itu terus melakukan operasi penangkapan terhadap para pemuda dan anak-anak Palestina dengan mengenakan pakaian yang menyerupai para pemuda lokal yang berunjung kepada aksi penculikan.

Pada waktu yang sama, militer Israel juga menculik seorang bocah bernama Umar Azza’anin, dari tempat kediamannya di Kota Al-Quds.

Dalam konteks berbeda, Otoritas Pendudukan Israel memutuskan untuk mengusir dan mengasingkan seorang kakek Palestina bernama Marwan Ahmad Alhasyelmun (60), dari Masid Al-Aqsha, demikian menurut sumber lokal di Al-Quds. (L/K02/R05)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.