Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pasukan Israel Tembak Mati 3 Warga Palestina dalam Operasi Jumat Pagi

siti aisyah - Jumat, 17 Juni 2022 - 23:42 WIB

Jumat, 17 Juni 2022 - 23:42 WIB

2 Views ㅤ

Jenin, MINA – Pasukan Israel menembak mati tiga warga Palestina dan melukai delapan lainnya pada Jumat (17/6) selama operasi militer di Tepi Barat yang diduduki, kata Kementerian Kesehatan Palestina.

Kementerian tidak mengatakan bagaimana peristiwa itu terjadi. Tetapi Media Palestina mengutip para saksi yang mengatakan, pasukan Israel menembaki sebuah mobil di kota Jenin di Tepi Barat utara dan menewaskan tiga penumpang, Arab News melaporkan.

Saksi mata mengatakan, baku tembak keras terdengar dalam video yang beredar di media sosial sebelum insiden yang melibatkan mobil tersebut. Setelah itu, rekaman di media sosial menunjukkan kendaraan penuh peluru dengan noda darah dan warga memeriksanya.

Tidak ada komentar langsung dari militer Israel, yang sering melakukan operasi serangan pada malam hari di bagian Tepi Barat, untuk menangkap warga Palestina yang menjadi buronan militer pendudukan Israel.

Baca Juga: Knesset Loloskan Resolusi yang Menentang Negara Palestina

Sebagian besar serangan penangkapan terjadi di Jenin.

Ratusan warga Palestina melakukan protes dengan berkumpul di luar rumah sakit Jenin, mereka meneriakkan slogan-slogan “Allahu Akbar”.

Mereka menyerukan serangan balasan untuk militer Israel, sebelum membawa ketiga mayat itu dengan tandu dan berjalan melalui kota dalam protes spontan. (T/R6/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Al-Qassam Rilis Rekaman Penyergapan terhadap Tentara Israel di Tal al-Hawa Gaza

Rekomendasi untuk Anda