Pasukan Israel Tembak Seorang Pemuda Palestina di Perbatasan Jalur Gaza

, 14 Rajab 1437/22 April 2016 (MINA) — Sedikitnya lima pemuda terluka dalam aksi bentrokan dengan pasukan militer di wilayah perbatasan Gaza, Jumat siang (22/4).

Kementerian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza mengatakan dalam pernyataan resminya, lima Pemuda Gaza mengalami luka dalam sejumlah bentrokan di wilayah perbatasan Jalur Gaza, demikian laporan Koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Gaza.

Kementerian melaporkan bahwa salah satu dari kelima pemuda tersebut mengalami luka tembak dan dua lainnya mengalami sesak nafas dalam bentrokan yang pecah di wilayah timur Gaza, tepatnya di dekat lokasi militer Israel, Nahel Oz.

Sementara itu, tiga pemuda lainnya mengalami sesak nafas dalam bentrokan di dekat perbatasan Erez di Kota Bait Hanun, utara Jalur Gaza.

Puluhan pemuda langsung melemparkan bebatuan ke arah lokasi militer Israel setelah para tentara entitas Zionis itu menembaki mereka dengan senjata dan gas air mata.

Pasukan Israel terus melakukan tindak kekerasan berlebihan dan metode pengendalian massa yang sering mengakibatkan kematian atau cedera bagi para demonstran(L/K02/R05)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Bahron Ansori

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.