Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Libur Keagamaan Yahudi, Akses Jalan Sekitar Kota Hebron Ditutup

Admin - Kamis, 24 Maret 2016 - 04:11 WIB

Kamis, 24 Maret 2016 - 04:11 WIB

252 Views ㅤ

Pasukan Israel menutup pintu masuk utama di Hebron. (Foto: albawaba)

Israel-2-300x169.jpg" alt="Pasukan Israel menutup pintu masuk utama di Hebron. (Foto: albawaba)" width="300" height="169" /> Pasukan Israel menutup pintu masuk utama di Hebron. (Foto: albawaba)

Hebron, 14 Jumadil Akhir 1437/ 23 Maret 2016 (MINA) – Pasukan Israel menutup pintu masuk utama dan beberapa akses jalan menuju kota kecil di sekitar selatan kota Hebron di Tepi Barat, selama libur keagamaan Yahudi, Purim, Rabu sampai Jumat..

Koresponen WAFA melaporkan seperti yang dikutip oleh Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Rabu (23/3), “pasukan menutup pintu masuk barat sampai kota Hebron menggunakan palang besi serta mengganggu perjalanan lalu-lintas dari perbatasan antara Israel dan Tepi Barat, Tarqumia dan sejumlah kota-kota di Hebron.”

Pasukan Israel juga mendirikan pos pemeriksaan di pintu masuk utara kota Hebron, terutama dekat makam Nabi Yunus dan jembatan Halhul.

Di pintu masuk yang lain seperti di kota Beit Ummar, para zionis menghentikan kendaraan yang ingin masuk ke Palestina dan setiap penumpang diperiksa kartu identitasnya.

Baca Juga: Partai Buruh Brasil Dukung Gerakan Pembebasan Palestina

Kejadian ini terjadi setelah Israel mengumumkan akan memberlakukan penutupan secara umum di Tepi Barat selama tiga hari mulai dari Rabu (23/3). (T/anj/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Di DK PBB Rusia Serukan Gencatan Senjata di Gaza

Rekomendasi untuk Anda

Khutbah Jumat
Internasional
MINA Sport