Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pasukan Israel Tutup Jalan Utama di Daerah Betlehem

Admin - Selasa, 14 Februari 2017 - 05:48 WIB

Selasa, 14 Februari 2017 - 05:48 WIB

404 Views ㅤ

Betlehem, 16 Jumadil Awwal 1438/ 14 Februari 2017 (MINA) – Pasukan Israel menutup sebuah jalan utama di Betlehem bagian selatan, Tepi Barat, memblokade jalur jalan yang biasa digunakan ribuan penduduk Palestina dari empat desa di wilayah itu yakni desa-desa Husan, Battir, Nahhalin dan Wadi Fukin.

Pasukan Israel menutup jalan itu dengan batu dan gundukan tanah di tengah jalan dekat desa al-Khader yang merupakan jalan utama antara kota Bethlehem dan keempat desa tersebut.

Dilansir Ma’an News dikutip oleh MINA Selasa (14/2), pasukan Israel menutup pintu masuk selatan Husan sebagai tindakan balasan terhadap “aksi pelemparan batu” oleh pemuda-pemuda Palestina setempat dalam beberapa bulan terakhir yang ditargetkan pada kendaraan-kendaran Israel yang melewati jalan bypass di dekat daerah itu.

Israel telah dikecam keras oleh dunia internasional atas tindakan balasannya yang keras terhadap dugaan pelemparan batu oleh pemuda Palestina, mendirikan pos-pos pemeriksaan dan blok jalan. Kelompok hak asasi manusia mengatakan ini merupakan “hukuman kolektif” dan merupakan pelanggaran hukum internasional. (T/R12/P1)

Baca Juga: Oposisi: Pemerintahan Netanyahu Seret Israel ke Perang Tanpa Akhir

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
MINA Preneur
Palestina
MINA Preneur
Palestina
Internasional