Pasukan Pendudukan Israel Tangkap Sembilan Warga Palestina di Tepi Barat

Hebron, MINA – Pasukan Pendudukan Israel pada Senin (14/6) menangkap sembilan warga Palestina di berbagai lokasi di Tepi Barat, di mana terjadi perlawanan terhadap pendudukan.

Di Hebron, Pasukan Pendudukan menangkap Badr Abu Ayyash dari Beit Ummar, Jamal Awni Al-Adam dari kota Beit Ula, Muntasir Yaqoub Abu Aram dari Yatta, dan Zahi Samir Mohammad Al-Shawamrah dari desa Deir Al-Asal, setelah mereka menggerebek dan menggeledah rumah mereka, Kontributor MINA melaporkan.

Dari Jenin, pasukan pendudukan menangkap tiga warga, Issam Khaled Alawneh dan Malik Thalib Hammour, dari kota Jaba, tahanan yang dibebaskan Yazid Abdel Rahim Abed, setelah menggerebek dan menggeledah rumah mereka tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Dari Betlehem, pasukan pendudukan menangkap Saber Ibrahim Al-Abayat, setelah mereka menyerbu rumahnya di daerah Wadi Abu Fariha di kota Beit Sahour.

Pasukan pendudukan Israel juga menangkap Omar Abu Sitta dari Jericho.

Pasukan pendudukan Israel saat fajar pada hari Rabu (9/6), meluncurkan kampanye penangkapan di kota-kota Tepi Barat yang diduduki, di mana terjadi konfrontasi dengan para pemuda. (L/Kor./R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)