Pasukan Pendudukan Lanjutkan Agresi di Tulkarem

Pasukan pendudukan Israel melanjutkan serbuan agresinya di Tulkarem (Foto: Aljazera)

, MINA – Pasukan melanjutkan operasi agresinya dinihari kedua ke kamp Tulkarem dan Nur Shams, di kota Tulkarem (utara Tepi Barat).

Laporan korespenden media menyebutkan, pasukan pendudukan Israel dalam jumlah besar disertai buldoser, kembali menyerbu kamp Tulkarem, saat fajar pada hari Kamis (4/1), dan melibas jalan-jalan serta merusak infrastruktur.

Ditambahkan, pasukan Israel yang menyerang menjadi sasaran tembakan dari perlawanan , yang melemparkan alat peledak ke kendaraan pendudukan.

Di kamp Nour Shams, koresponden Quds Press juga melaporkan, bahwa dua orang yang terluka dibawa ke Rumah Sakit Pemerintah Martyr Thabet, setelah pasukan pendudukan memukuli secara kejam.

Pasukan pendudukan juga menghancurkan rumah martir Ghaith Shehadeh di lingkungan “Al-Joura” di kamp tersebut, yang menjadi martir pada tanggal tujuh belas Desember lalu.

Pasukan pendudukan juga mengirimkan bala bantuan militer tambahan ke kamp yang terkepung dari semua sisi dan pintu masuk.

Rentara pendudukan juga menggerebek rumah warga, menahan penghuninya, menginterogasi mereka, dan memukuli mereka dengan kejam, termasuk orang tua, dan menangkap ratusan dari mereka dan mengubah beberapa rumah menjadi barak, titik militer dan observasi.

Pasukan pendudukan juga memutus aliran listrik, air, internet, dan jaringan komunikasi di kamp-kamp Tulkarem serta beberapa daerah sekitarnya.

Sementara tercata lebih dari 300 penangkapan, termasuk perempuan dan anak-anak, dan menggerebek sejumlah rumah di lingkungan sekitar dan pinggiran kota. menurut koresponden kami.

Tentara pendudukan meningkatkan serangan dan penggerebekan Israel di kota-kota dan kamp-kamp di Tepi Barat, bertepatan dengan kelanjutan mereka terhadap Jalur Gaza sejak 7 Oktober, yang telah memasuki hari ke-90 berturut-turut. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.