Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Paydinar Academy Selenggarakan Program Pelatihan Bisnis Pemula

Ali Farkhan Tsani - Kamis, 30 September 2021 - 21:20 WIB

Kamis, 30 September 2021 - 21:20 WIB

6 Views

Cilegon, MINA – Perusahaan Teknologi finansial berbasis aplikasi jual beli emas syariah, Paydinar melalui Paydinar Academy menyelenggarakan program pelatihan bisnis untuk pemula, kata Direktur Operasional Paydinar, Cervin Eri Abadi Wicaksono kepada MINA, Kamis (30/9).

“Kita memberikan pelatihan bagaimana memulai bisnis, serta mengenalkan frame work bisnis yang baik sebagai acuan dan pegangan dalam berwirausaha,” ujar Cervin.

Beberapa sessi yang sudah dilaksanakan, meliputi pelatihan digital marketing, sosial media marketing, search engine optimization, dan lainnya, lanjutnya.

Paydinar yang dapat dibuka melalui aplikasi Paydinar di google playstore gratis, juga menyelenggarakan Paydinar Peduli, berupa program sosial yang bertujuan membantu atau berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Ketum Muhammadiyah: Jadikan Indonesia Pusat Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Syariah

Paydinar  di bawah PT Visi Emas Indonesia sejak diresmikan oleh Imaam Yakhsyallah Mansur pada 6 September 2020 di Cilegon, Banten, telah mengadakan sosialisasi ke beberapa wilayah di Pulau Jawa dan Sumatera.

Cervin menambahkan, pemesanan dinar, termasuk dinar untuk mas kawin, bisa melalui aplikasi Paydinar atau bisa juga langsung pesan via WhatsApp Official di nomor 0821-2020-9300. (L/RS2/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Soal Perdagangan Indonesia-Israel, Kemenlu: Melalui Negara Ketiga

Rekomendasi untuk Anda

Ekonomi