Paydinar Tandatangani Nota Kesepahaman dengan Sejumlah Lembaga

Cilegon, MINA – Perusahaan Teknologi finansial berbasis aplikasi jual beli syariah, menandatangani kerja sama dengan sejumlah lembaga, mulai dari lembaga media, hingga lembaga kemanusiaan sebagai kontribusi terhadap pembangunan masyarakat.

Bentuk kerja sama tersebut dituangkan dalam bentuk nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani bersamaan dengan soft launching kantor baru di bilangan Taman Citra Garden BMW, Cilegon, Ahad (6/9).

Lembaga yang menandatangani MoU dengan Paydinar adalah PT Kantor Berita MINA, Lembaga kemanusiaan yang fokus dalam perjuangan dan pembebasan Masjidil Aqsa, Aqsa Working Grup (AWG), Sekolah Tinggi Agama (STAI) Al-Fatah, Lembaga Penyantunan Anak Yatim dan Dhuafa (LPAYD), Lembaga kemanusiaan Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR), dan lembaga Santri Mengabdi.

“Kami menandatangani MoU dengan sejumlah lembaga itu sebagai wujud kepedulian dan kontribusi lembaga kami kepada bangsa Indonesia, untuk pembangunan masyarakat,” kata CEO Paydinar, Denni Ardiyanto dalam sambutannya.

Sementara itu, Pemimpin Umum MINA, Arief Rahman mengatakan, Paydinar memiliki visi yang sama dengan MINA, yaitu untuk menyebarkan Islam yang Rahmatan lil Alamin.

“Semoga dengan kerja sama ini, MINA dapat memberi edukasi kepada masyarakat tentang emas sebagai alternatif investasi dan alat perdagangan yang nilai tukarnya stabil,” katanya.

Acara penandatangan MoU disaksikan oleh beberapa tokoh masyarakat, pejabat setempat dan masyarakat sekitar. (L/P2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.