PBB: Tidak Ada Tempat Aman di Gaza

New York, MINA – Koordinator Kemanusiaan untuk , pada Kamis (26/10) memperingatkan,  tidak ada tempat yang aman bagi warga Palestina di karena yang terfokus di Jalur Gaza sejak 7 Oktober.

“Peringatan sebelumnya yang diberikan oleh tentara Israel kepada penduduk untuk mengosongkan daerah yang menjadi sasaran Israel di Jalur Gaza utara tidak ada bedanya. Tidak ada tempat yang aman di Gaza,” kata Hastings dalam pernyataan pers yang diterbitkan oleh Agence France-Presse.

Dalam statistik non-final, Kementerian Kesehatan mengumumkan pada Rabu bahwa jumlah korban tewas akibat agresi pendudukan Israel yang sedang berlangsung di Jalur Gaza telah meningkat menjadi lebih dari 6.500 orang yang mati syahid dan lebih dari 17.000 orang terluka sejak tanggal 7 Oktober.

Jalur Gaza telah menjadi sasaran pengepungan yang ketat sejak tahun 2007, namun pemerintah pendudukan Israel semakin memperketat pengepungan di Jalur Gaza sejak dimulainya agresi 20 hari yang lalu, dengan dan air, dan mencegah masuknya bahan-bahan pokok dan .(T/R5/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Hasanatun Aliyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.