PBSI Home Tournament: Hasil Undian Ganda Campuran

Jakarta, MINA – Kompetisi internal untuk para pebulu tangkis nasional bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament telah menyelesaikan pertandingan nomor ganda putra pada 26 Juni 2020.

Dilansir dari laman Badminton Indonesia yang dikutip MINA, Ahad (28/6), PBSI Home Tournament selanjutnya akan mempertandingkan nomor ganda campuran pada 1-3 Juli mendatang di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur.

Berbeda dengan nomor ganda putra yang memakai sistem kompetisi penuh, nomor ganda campuran akan menggunakan sistem round robin terlebih dahulu sebelum masuk ke fase gugur untuk mendapatkan pemenang.

Hal serupa juga diberlakukan pada tiga nomor pertandingan lainnya yakni tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putri.

Selain itu, tak seperti nomor ganda putra yang memilih memisahkan pasangan reguler, nomor ganda campuran tidak memakai aturan tersebut.

Berikut hasil lengkap undian/drawing untuk ganda campuran pada PBSI Home Tournament:

Grup A: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami.

Grup B: Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Ghifari Anadaffa Prihardika/Angelica Wiratama.

Grup C: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari.

Grup D: Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil. (R/R11/P1

Mi’raj News Agency (MINA)