Peduli Suriah, SMA Alcent Salurkan Bantuan Rp. 23 Juta Melalui AWG

Bandung, MINA – Dalam rangka membantu saudara seiman pengungsi Suriah di Lebanon yang saat ini tengah memasuki musim dingin, Sekolah Menengah Atas Alfa Centauri (Alcent) Bandung, Jawa Barat tergerak ikut menyalurkan bantuan ‘Peduli Suriah’ melalui Aqsa Working Group (AWG).

“Kami SMA Alfa Centauri, Yayasan, Persatuan Orangtua Murid dan Guru (POMG) merasa terpanggil,” kata Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMA Alcent Siti Aminah dalam keterangannya, Selasa (25/2).

Aminah mengatakan, penggalangan dana dilakukan hanya satu hari yaitu Jumat (21/2) kemarin, dan terkumpul Rp. 23 juta lebih yang telah diserahkan oleh Kepala Sekolah, Agus Rustandi, M.Si kepada Sekretaris AWG Jawa Barat Diki Hapidin Subagja pada Senin (24/2), yang nantinya akan disalurkan melalui Syeikh Ayoub ulama Palestina yang mengurusi pengungsi di Lebanon.

SMA Alfa Centauri sering melakukan penggalangan dana, baik untuk korban musibah bencana di dalam negeri atau pun luar negeri seperti Palestina dan Rohingnya. Sekolah ini didirikan oleh Sonny Sugema. (L/R6/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)