Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pejuang Al-Qassam Kembali Hancurkan Tank Merkava Israel di Jabaliya

Zaenal Muttaqin - Rabu, 22 Mei 2024 - 05:32 WIB

Rabu, 22 Mei 2024 - 05:32 WIB

0 Views

Gaza, MINA – Pejuang Al-Qasam sayap militer gerakan Hamas, berhasil menghancurkan tank Merkava Israel di Kamp Jabalia dengan alat peledak.

Dalam pernyataannya, Al-Qasam mengatakan, senjata anti personel dapat membunuh dan melukai sejumlah pasukan Zionis.

“Kami meledakkan perangkat anti-personil dalam pasukan Zionis, membunuh dan melukai anggotanya di tengah kamp Jabalia.” kata pernyataan itu, Selasa (21/5).

Al-Qasam sebagaimana dilaporkan Quds Press menambahkan dalam pernyataannya, pejuangnya berhasil pula menargetkan tiga tank Merkava dengan tembakan peluru Al-Yasin 105di sebelah tiur kamp Jabalia.

Baca Juga: Brigade Al-Qassam: Helikopter Israel Kena Tembak Rudal SAM 7

Sehari sebelumnya, tentara pendudukan Zionis mengumumkan bahwa jumlah tentara dan perwira yang tewas selama perang di Gaza telah meningkat menjadi 630 orang, termasuk 292 tewas sejak dimulainya agresi darat di Jalur Gaza pada 27 Oktober, menurut ke data tentara.

Selama 228 hari berturut-turut, tentara pendudukan Israel melanjutkan agresinya terhadap Jalur Gaza, dengan dukungan Amerika dan Eropa, ketika pesawat-pesawatnya mengebom sekitar rumah sakit, gedung, menara, dan rumah warga sipil Palestina, menghancurkan mereka secara langsung. penghuninya, dan mencegah masuknya air, makanan, obat-obatan, dan bahan bakar.

Agresi pendudukan yang terus berlanjut terhadap Gaza menyebabkan kematian 35.562 martir dan melukai 79.652 orang lainnya, selain itu sekitar 1,7 juta orang dari populasi Jalur Gaza harus mengungsi, menurut data PBB. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Perpanjang Penutupan Media Al-Jazeera di Palestina

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina