Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pejuang Jenin Bersumpah Akan Lakukan Lebih Banyak Serangan Balasan Terhadap Pendudukan

Habib Hizbullah - Sabtu, 15 April 2023 - 11:28 WIB

Sabtu, 15 April 2023 - 11:28 WIB

25 Views

Jenin, MINA – Faksi perlawanan di Jenin bersumpah untuk terus memfokuskan serangan  terhadap pasukan pendudukan Zionis Israel yang berusaha keras mencoba mengatasi situasi revolusioner di Tepi Barat.

Hal itu diungkapkannya saat upacara peringatan sejumlah syuhada Jenin, dengan partisipasi pejuang perlawanan dari Brigade Al-Qassam dan Brigade Al-Quds, Jumat malam (14/4).

Brigade Jenin (Brigade Al-Quds) mengatakan, pendudukan harus tetap dalam keadaan panik dan terteror, “Kami adalah penjaga darah dan tugas kami adalah melakukan pembalasan, karena kami menentukan mekanisme yang tepat untuk melaksanakan janji kami.”

Faksi perlawanan itu menekankan, pendudukan adalah delusi dalam upayanya untuk mematahkan perjuangan dan situasi revolusioner, dan kubu Jenin akan tetap menjadi duri di pihak pendudukan.

Baca Juga: Satu-Satunya Toko Roti di Gaza Utara Terancam Tutup

Faksi itu juga berjanji kepada rakyat Palestina untuk melanjutkan jalan perlawanan dan membela para martir, “Kamu adalah benteng yang kuat dan bendungan kokoh yang telah dihancurkan, dan semua intrik pendudukan akan dihancurkan.” (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Iming-Iming Israel kepada Pencari Suaka Afrika yang Ikut Perang

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Brigade Al-Qassam (foto: Palinfo)
Palestina
Palestina
Palestina
MINA Preneur
Palestina