Pejuang Pelestina Hancurkan 27 Kendaraan Militer Israel Selama 48 Jam

Gaza, MINA – Juru bicara Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas, Abu Ubaida,  Senin (6/11) mengatakan,  Pejuang Palestina telah menghancurkan 27 kendaraan militer Pendudukan Israel selama 48 jam terakhir.

“Pejuang Al-Qassam mampu menghancurkan seluruh atau sebagian 27 kendaraan militer milik pendudukan selama 48 jam terakhir,” kata Abu Ubaida, Qudspress melaporkan.

“Pasukan pendudukan yang menembus poros barat laut dan selatan Kota Gaza juga dibom dengan mortir, dan bentrokan langsung terjadi dengan musuh,” tambah Abu Ubaida.

Hal ini sebagai balasan dari sejumlah warga Palestina menjadi syahid dan lainnya terluka, Senin malam, akibat serangkaian serangan yang dilakukan oleh pesawat pendudukan Israel di sebagian besar wilayah Jalur Gaza.

Baca Juga:  Prof Saiful Akmal Pakai “Kafiyeh” Palestina Saat Orasi Ilmiah di Ar-Raniry

Selama 31 hari berturut-turut, pasukan pendudukan, bekerja sama dengan Amerika Serikat dan tentara bayaran, melanjutkan agresi mereka terhadap Jalur Gaza, sehingga jumlah korban jiwa menjadi 10.022 orang sejak awal agresi Israel, 70% korban syahid di antaranya wanita dan anak-anak.(T/R5/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Hasanatun Aliyah

Editor: Ismet Rauf