Pekan Pertama Ramadhan, Berbagi 1.100 Paket Buka Puasa di Jateng

Semarang, MINA – Pekan pertama Ramadhan, tanggal 15 hingga 19 April 2021, PT Sriboga Flour Mill bersama Filantra  berbagi 1.100 paket berbuka puasa di Demak, Boyolali, dan Semarang (Provinai Jawa Tengah).

Pembagian paket buka puasa dilakukan di beberapa lokasi berikut: Panti Asuhan Darul Yatim, Majelis Taklim Kalimasodo, Tarbiyatul Yatama Sayung Demak, Masjid Al Huda, Masjid Al KhusainI, Pusat Kegiatan / TPQ Masjid Baitul Muslimin dan Baitul Falah, demikian keterangan yang diterima MINA, Selasa (20/4).

Turut hadir Agus Parnafi sebagai Industrial Relation & Communication PT Sriboga Flour Mill pada saat penyaluran paket berbuka di Panti Asuhan Baitul Falah, Jl. Kudan Raya No.51, RT.01/RW.04, Tlogomulyo, Pedurungan, Kota Semarang.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas makanan untuk berbuka puasanya, semoga PT Sriboga Flour Mill semakin jaya dan sukses,” kKata Arya Kanifullah (20), salah satu penerima manfaat.

Di pekan kedua Ramadhan pembagian buka puasa akan dilaksanakan di Semarang, Pekalongan, Batang, Solo dan Kebumen sebanyak 2.100 paket.

Filantra adalah Lembaga Sosial yang memberikan konsultasi dan penyaluran CSR serta dana sosial bagi kebaikan manusia dan alam. (R/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)