Pelayanan Terpadu Satu Pintu Hadir di Blok M Square

Jakarta, MINA – Unit Pelaksana (UP PTSP) Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, membuka pelayanan publik di tempat pembelanjaan Blok M Square alias , Selasa (10/7).

Kepala PTSP Kebayoran Baru Agus Susanto mengatakan, PTSP Goes To Mall di Blok M Square digelar selama satu hari ini yakni dari pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. Kegiatan ini, sambung Agus, digelar untuk mendekatkan layanan kepada warga di Jakarta Selatan.

“Kami gelar PTSP Goes To Mall di Blok M Square selama satu hari ini,” kata Agus.

Agus mengungkapkan berbagai layanan dibuka dalam PTSP Goes To Mall kali ini, baik secara online maupun non online, seperti Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), tenaga kesehatan, klinik, IUTS, TDY, IKY, dan PM1 untuk layanan online, dan Izin Mendirikan Bangunan (IMB), SIUP MB, Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP), KRK, IPR Reklame, TDU Perikanan, Izin Toko Daging, Sertifikat Laik Sekat untuk layanan non online.

“Kami mengajak warga untuk bisa memanfaatkan layanan ini, khususnya bagi warga yang sedang berada di Blok M Square sehingga tidak perlu datang ke kantor PTSP,” pungkasnya. (L/R11/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.