Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemain Muda Berbakat Manchester United Nonaktifkan Medsos, Akui Fokus Ibadah Ramadhan

Rendi Setiawan - Selasa, 12 Maret 2024 - 17:49 WIB

Selasa, 12 Maret 2024 - 17:49 WIB

6 Views ㅤ

Manchester, MINA – Pemain muda berbakat klub Inggris, Manchester United, Amad Diallo menegaskan akan menonaktifkan media sosialnya untuk fokus menjalankan ibadah Ramadhan 1445 H.

“Saya menonaktifkan media sosial saya selama sebulan hanya untuk fokus pada Ramadhan. Hentikan kebencian, tidak ada yang salah dengan apa yang saya lakukan,” tulis Amad Diallo di InstagramStory miliknya pada Senin (11/3).

“Ini Bulan Suci bagi saya dan media sosial adalah tempat di mana banyak hal buruk yang bisa dilihat selama berpuasa,” sambung pemain yang kini berusia 21 tahun ini.

Langkah Amad Diallo menonaktifkan media sosialnya sempaat mendapat respons beragam, sebelum akhirnya mengklarifikasi hal tersebut tak ada hubungannya dengan pindah klub.

Baca Juga: Fenomena Pemain Naturalisasi, Apa Untung dan Ruginya?

Amad Diallo (lahir 11 Juli 2002) di Pantai Gading, Dia pindah ke Italia saat kecil dan bergabung dengan Tim Junior Atalanta pada tahun 2015, di mana ia memenangkan dua gelar Liga Primavera 1.

Pada tahun 2019 ia menjadi pemain pertama kelahiran 2002 yang mencetak gol di Serie A, pada debut profesionalnya untuk tim senior.

Pada Januari 2021, Diallo bergabung dengan klub Inggris, Manchester United. Dia sempat dipinjamkan ke Rangers dan Sunderland sebelum akhirnya kembali ke Manchester United. (L/R2/R1)

 

Baca Juga: Timnas Indonesia Siap Lakoni Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda