Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pembukaan Daurah Al-Quds Masjid An-Nubuwwah Lampung

Ali Farkhan Tsani - Selasa, 2 April 2024 - 22:02 WIB

Selasa, 2 April 2024 - 22:02 WIB

7 Views

Natar, MINA – Aqsa Working Group (AWG) dan Maemuna Center (Mae_C) mengadakan Daurah Al-Quds I’tikaf Ramadhan 1445 di Masjid An-Nubuwwah Kompleks Pesantren Al-Fatah Al-Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan, Selasa malam (2/4).

Penanggung jawab Daurah Al-Quds, Ali Farkhan Tsani mengatakan dalam sambutannya, Daurah Al-Quds sangat penting untuk terus dilakukan setiap kesempatan di seluruh kalangan, sebagai bentuk literasi dan edukasi kepada umat akan urgensi pembebasan Masjid Al-Aqsha dan kemerdekaan Palestina.

“Kita harus terus menyuarakan jeritan suara Palestina kepada semua kalangan, sampai Al-Aqsha dikembalikan ke pangkuan Muslimin dan sampai Palestina merdeka,” ujar Ali Farkhan, yang juga Duta Al-Quds Internasional.

Ia juga menyampaikan, Ghazwah Fath Al-Aqsa yang dicanangkan oleh Jama’ah Muslimin (Hizbullah) sejak tahun 2006, harus terus bergulir secara mengglobal, bersinergi dengan berbagai potensi kekuatan umat Islam dan masyarakat internasional.

Baca Juga: Prof Asrorun Niam: Tujuan Fatwa untuk Kemaslahatan Hakiki

Daurah Al-Quds I’tikaf Ramadhan 1445 di Masjid An-Nubuwwah diselenggarakan Selasa-Jumat, 2-5 April 2024, tiap bada Subuh, bada Dzuhur, bada Ashar dan bada Tarawih.

Materi Daurah Al-Quds terjadwal disampaikan oleh dua Duta Al-Quds Internasional sekaligus penulis buku kepalestinaan, Imaam Yakhsyallah Mansur dan ustadz Ali Farkhan Tsani, dengan peserta i’tikaf sekitar 150 orang. (L/id/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: KH Afifuddin Muhajir: Fatwa Dibutuhkan Sepanjang Zaman

Rekomendasi untuk Anda