Pembukaan Daurah Al-Quds Masjid An-Nubuwwah Lampung

Natar, MINA – Aqsa Working Group (AWG) dan Maemuna Center (Mae_C) mengadakan 1445 di Kompleks Pesantren Al-Fatah Al-Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan, Selasa malam (2/4).

Penanggung jawab Daurah Al-Quds, Ali Farkhan Tsani mengatakan dalam sambutannya, Daurah Al-Quds sangat penting untuk terus dilakukan setiap kesempatan di seluruh kalangan, sebagai bentuk literasi dan edukasi kepada umat akan urgensi pembebasan Masjid Al-Aqsha dan kemerdekaan Palestina.

“Kita harus terus menyuarakan jeritan suara Palestina kepada semua kalangan, sampai Al-Aqsha dikembalikan ke pangkuan Muslimin dan sampai Palestina merdeka,” ujar Ali Farkhan, yang juga Duta Al-Quds Internasional.

Ia juga menyampaikan, Ghazwah Fath Al-Aqsa yang dicanangkan oleh Jama’ah Muslimin (Hizbullah) sejak tahun 2006, harus terus bergulir secara mengglobal, bersinergi dengan berbagai potensi kekuatan umat Islam dan masyarakat internasional.

Daurah Al-Quds I’tikaf Ramadhan 1445 di Masjid An-Nubuwwah diselenggarakan Selasa-Jumat, 2-5 April 2024, tiap bada Subuh, bada Dzuhur, bada Ashar dan bada Tarawih.

Materi Daurah Al-Quds terjadwal disampaikan oleh dua Duta Al-Quds Internasional sekaligus penulis buku kepalestinaan, Imaam Yakhsyallah Mansur dan ustadz Ali Farkhan Tsani, dengan peserta i’tikaf sekitar 150 orang. (L/id/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.