Pemerintah dan Masyarakat Sabang Sumbang Palestina Rp. 100 Juta

Sabang, MINA – Masyarakat dan pemerintah Kota Sabang, memberikan sumbangan sebesar seratus juta rupiah kepada Palestina.

sumbangan secara simbolis diserahkan oleh Sekdakot Sabang, Zakaria, M.M kepada Ulama Palestina, Syaikh Nasef Nasher Ahmad Abdallah di Aula Kantor Walikota Sabang, Sabtu (18/05).

Mewakili Walikota Sabang, dalam sambutannya, Zakaria menyatakan Palestina saat ini sedang diuji oleh Allah.

“Betapa dahsyatnya penderitaan saudara kita di Palestina, dari tahun ke tahun berada dalam ujian dan kesengsaraan. Dari operasi militer pertama hingga saat ini sudah bertahun-tahun lamanya dizalimi oleh Zionis Israel,” ujarnya.

Zakaria juga menghimbau kepada masyarakat Kota Sabang, untuk senantiasa mendoakan saudara-saudaranya di Palestina.

“Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada kita semua, mari berikan bantuan secara total kepada saudara-saudara kita di Palestina, bisa dalam bentuk harta, pikiran maupun potensi yang ada pada diri kita demi kemerdekaan yang hakiki bagi Palestina, jangan lupa doakan mereka,” ujarnya.

Zakaria juga menekankan komitmen Kota Sabang untuk selalu berdiri berjuang bersama Bangsa Palestina.

“Saya mewakili Walikota Sabang, yang saat ini tidak bisa hadir dikarenakan sedang sakit, bahwa kami berkomitmen membantu Palestina, karena mereka adalah saudara kami dan di sana pula kiblat pertama bagi Kaum Muslimin,” katanya.

Zakaria berharap Allah senantiasa mengabulkan doa agar memenangkan Kaum Muslimin Palestina dari segala bentuk dan kezaliman.(L/hbb/B01/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Bahron Ansori

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.