Pemimpin Iran: Zionis Israel Hanya Paham Bahasa Kekuatan

Pemimpin Revolusi Iran Ayatollah Seyyed Ali Khamenei. (Khamenei.ir)

Teheran, MINA – Pemimpin Revolusi Iran Ayatollah Seyyed Ali Khamenei mengatakan, rezim Zionis Israel hanya “memahami bahasa kekuatan.”

Ia mendesak agar tumbuh dalam kekuatan dan kapasitas perlawanan untuk menghadapi musuh, Press TV melaporkan, Kamis (13/5).

Palestina “harus meningkatkan kekuatan dan [kapasitas] perlawanan mereka untuk memaksa penjahat menyerah dan menghentikan tindakan kekerasan mereka,” kata Ayatollah Khamenei dalam konferensi video melalui perwakilan kelompok mahasiswa yang berasal dari berbagai universitas Iran.

“Kejahatan kejam dan kekejaman dari Zionis [terjadi] di depan mata orang-orang di dunia, dan semua harus menjalankan tugas mereka dengan mengutuk mereka,” tegas Ayatollah Khamenei.

Agresi dan pelanggaran rezim Israel terhadap Palestina telah menyaksikan lonjakan yang mengejutkan sejak awal bulan suci puasa Ramadhan.

Sejak awal Ramadhan, militer Israel dan pemukim ilegal telah melancarkan tindakan keras dan brutal terhadap warga Palestina di seluruh wilayah pendudukan Tepi Barat. Bagian terbesar dari kekerasan telah menargetkan kota suci Yerusalem Al-Quds, di mana militer dan pemukim berusaha mencegah warga Palestina berkumpul dan beribadah. (T/RI-1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.