Pemimpin Jihad Islam: Israel Bunuh Wartawan Guna Lenyapkan Jejak Kejahatan

Gaza, MINA – Pemimpin Senior Jihad Islam Khader Adnan mengumumkan pada hari Jumat (13/5) bahwa Israel telah membunuh wartawati senior Palestina Shireen Abu Akleh “untuk melakukan kejahatan tanpa jejak dokumentasi.”

“Soal agresi Israel terhadap Jenin mengulangi pernyataan kami sebelumnya bahwa Israel telah membunuh Shireen Abu Akleh untuk melakukan kejahatan tanpa jejak dokumentasi,tanpa rekaman video atau gambar,” tegas Adnan  dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan menyikapi agresi Israel terhadap Jenin dikutip dari MEMO.

Dia meyampaikan, agresi Israel pada prosesi pemakaman Abu Akleh adalah kejahatan yang melukai semua orang di seluruh dunia yang merasa duka atas pembunuhannya.

Adnan memuji perlawanan rakyat Palestina di Jenin, para pejuang yang terluka di Jenin dan para martir dan syuhada yang gugur selama agresi Israel di Jenin.

Pada Jumat pagi, pejuang Palestina melangkah untuk membela Jenin dari invasi Israel skala luas, di mana pasukan pendudukan Israel membunuh dan melukai sejumlah warga Palestina.

Tentara pendudukan Israel mengklaim bahwa pasukannya menyerbu Jenin untuk mencegah serangan anti-Israel.(R/R1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)