PEMIMPIN TERTINGGI ISIS TERBITKAN ANCAMAN KEPADA ISRAEL

Warga Yahudi Israel. (Foto: dok. Intifada-Palestine.com)
Warga Yahudi . (Foto: dok. Intifada-Palestine.com)

Tel Aviv, 16 Rabi’ul Awwal 1437/27 Desember 2015 (MINA) – Pemimpin kelompok Islamic State (/Daesh), , pada Sabtu (26/12) telah menerbitkan ancaman terhadap Israel.

Ancaman dalam bentuk rekaman audio yang dirilis di media sosial itu menjadi ancaman pertama dari pemimpin tertinggi ISIS terhadap otoritas pendudukan di Palestina.

Televisi Israel Channel 2 melaporkan, Al-Baghdadi memperingatkan bahwa pasukannya akan membunuhi orang-orang Yahudi yang ada di Palestina.

Pemimpin ISIS itu menegaskan, Israel akan membayar harga yang mahal di tangan pejuang ISIS.

“Palestina tidak akan menjadi tanah atau rumah Anda,” kata Al-Baghdadi, menurut situs berita Ynet. “Ini akan menjadi kuburan bagi Anda. Allah telah mengumpulkan Anda di Palestina sehingga umat Islam dapat membunuh Anda.”

“Orang-orang Yahudi berpikir bahwa kami lupa tentang Palestina dan mengalihkan perhatian kami dari itu. Tidak akan pernah, Yahudi. Kami tidak lupa Palestina walaupun sejenak,” kata Al-Baghdadi.

“Para pemimpin pejuang jihad akan mengepung Anda pada hari Anda berpikir masih jauh, tapi kami melihatnya dekat. Kami datang semakin dekat kepada Anda hari demi hari,” kata Al-Baghdadi. Time of Israel memberitakannya yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Sebelumnya, dalam sebuah video yang dirilis bulan lalu oleh ISIS, kelompok itu mengancam akan berperang melawan orang-orang Yahudi.

“Kami datang untuk Anda dari seluruh dunia untuk menyembelih Anda,” kata militan ISIS dalam video. (T/P001/P4)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.