Pemkot Jaksel Terima Audiensi Ikatan Pelajar Muhammadiyah

Jakarta, MINA – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan menerima audiensi Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jakarta Selatan, Senin (24/6).

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Selatan, Ahmad Ghozali mengatakan, audiensi ini merupakan permohonan Pimpinan Daerah Periode 2018-2020 dalam rangka persiapan peringatan ke-58.

“Kami mendukung adanya kegiatan tersebut. Kami juga berharap ke depan acara-acara lainnya bisa disinergikan dengan kelurahan, kecamatan, dan juga dapat melibatkan para pejabat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan,” ujarnya.

Sementara Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jakarta Selatan Fathi Syuhada, didampingi tiga pengurus lainnya mengatakan, peringatan Milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah ke-58 juga akan dibarengi oleh penutupan ta’aruf siswa dan orientasi siswa se-Jakarta Selatan, yang akan diadakan pada 19 Juli 2019.

“Dukungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan tentu menjadi salah satu faktor sukses dan lancarnya kegiatan agar sesuai dengan harapan kami,” pungkasnya. (L/R11/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)