Bentrok dengan Pemuda Palestina, Jeep Milliter Israel Terbakar

Qalqilya, Tepi Barat, MINA – Seorang melemparkan bom Molotov yang menyebabkan sebuah Jeep terbakar di dekat pintu masuk utara ke kota Azzun, sebelah timur Qalqilya di Tepi Barat yang diduduki pada Rabu Malam (31/10).

Sumber lokal mengatakan kepada Palestinian Information Center (PIC), kendaraan patroli militer Israel tersebut terbakar dalam bentrokan dengan pemuda-pemuda Palestina di pintu masuk utara ke Azzun kemudian bala bantuan militer dan satu ambulans Israel bergegas menuju ke daerah itu.

Dalam insiden terpisah, seorang pemukim Yahudi menembaki sekelompok pemuda Palestina di dekat kota Azzun dan jalan pintas yang dikenal sebagai 55.

Pada hari yang sama, militer Israel merampas dua traktor pertanian di daerah al-Hadidiya di lembah Yordan utara, kata aktivis lokal Aref Daraghmeh.

Dia mengatakan, pasukan Israel menyerbu daerah itu dan merampas dua traktor milik petani Hamed Daraghmeh dan Mufdi Sawafta, padahal mereka hanya ingin menggunakannya untuk membajak tanah mereka untuk bertanam.

Yang perlu dicatat, pasukan Israel biasanya merebut peralatan pertanian dan peralatan sebagai metode untuk memaksa mereka meninggalkan tanah mereka sementara para pemukim Yahudi Israel diizinkan untuk bebas bekerja di tanah Palestina yang direbut di daerah-daerah tersebut. (T/Sj/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.