Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemuda Palestina Balas Menyerang dengan Bom Molotov

kurnia - Kamis, 25 Februari 2021 - 17:07 WIB

Kamis, 25 Februari 2021 - 17:07 WIB

22 Views ㅤ

Al-Quds, MINA – Bentrokan antara para pemuda Palestina dengan pasukan Israel meletus pada Rabu (24/2), setelah pasukan Israel menyerbu kampung Issawiya di Al-Quds yang diduduki Israel.

Tentara Israel menembakkan gas air mata dan bom suara ke arah para pemuda Palestina, yang membalasnya dengan menyerang pasukan Israel dengan menggunakan bom molotov dan petasan.

Pada kesempatan sama, sekelompok pemuda Palestina bertopeng menulis ulang slogan-slogan patriotik di dinding kampung Muhammad Ubaid di Issawiya yang sebelumnya dihapus oleh pasukan Israel, demikian Palinfo melaporkan.

Warga Issawiya terus mencegah dan menghadang penyerbuan dan tindakan brutal pasukan Israel, sembari juga terus melakukan unjuk rasa dekat  tenda yang mereka dirikan di atas reruntuhan rumah keluarga Alyaa, yang rumahnya dibongkar pasukan Israel pekan lalu

Baca Juga: Al-Qassam Serang Tentara Zionis di Rafah, Beberapa Tewas

Hampir setiap hari Issawiya menjadi target serangan pasukan Israel, menangkap para pemuda dan pemudi desa tersebut, masuk ke dalam rumah, melakukan penggeledahan, untuk meneror warga  .

Sudah lama kampung Issawiya menderita akibat hukuman kolektif yang diberlakukan oleh pendudukan Israel terhadap warganya, menggunakan segala cara intimidasi dan represif termasuk mengenakan pajak dan denda-denda pelanggaran. (T/R4/P1)

 

 

Baca Juga: 40.000 Warga Palestina Laksanakan Shalat Jumat di Masjid Aqsa

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda