Pemuda Palestina Kedua Terluka Ditembak Israel di Qabatiya Gugur

Pemuda Palestina di Qabatiya, Kota Jenin, Tepi Barat Utara yang diidentifikasi sebagai Abdul Hadi Fakhri Nazzal (18) gugur setelah melewati masa kritisnya akibat ditembak di dada dan leher oleh tentara Israel. (Foto: Istimewa)

Jenin, MINA – Seorang pemuda di Qabatiya, Kota Jenin, Utara, Abdul Hadi Fakhri Nazzal (18), gugur setelah melewati masa kritisnya akibat ditembak di dada dan leher oleh tentara Israel.

Demikian laporan Kementerian Kesehatan Palestina dikutip dari WAFA, Jumat (13/1).

Nazzal adalah korban kedua setelah Sebelumnya, Habib Mohammad Ikmail (25), dikabarkan telah meninggal Kamis kemarin karena luka tembak yang diderita dari tembakan tentara Israel selama serangan di Qabatiya guna menangkap para aktivis perjuangan Palestina.

Baku tembak berat dilaporkan selama serangan yang menyebabkan lima orang terluka di antara warga Palestina akibat tembakan tentara Israel, dua di antaranya tewas, menurut Kementerian Kesehatan.

Nazzal adalah orang Palestina ketiga yang ditembak dan dibunuh Kamis kemarin oleh tentara Israel dan yang kesembilan sejak awal tahun ini, termasuk tiga anak di bawah umur.

Sebelumnya Kamis pagi, tentara membunuh Samir Aslan yang berusia 41 tahun, ayah dari delapan anak, dalam serangan tentara di kamp pengungsi Qalandia, utara Yerusalem. (T/gfr/B03/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.