Pemuda Palestina Luka Parah Ditembak Tentara Israel

Jenin, MINA – Kementerian Kesehatan mengumumkan, bahwa Sedqi Firas Sedky (20 tahun) terluka Kamis (24/2) malam ditembus peluru tajam di punggung, timur laut Jenin.

Sumber setempat yang dikutip Safa melaporkan, pemuda Sedqi berasal dari desa Deir Ghazala, ditembak di mobilnya di dekat pos pemeriksaan Al-Jalama, timur laut Jenin, dia ditembak dari belakang.

Menurut saksi mata dari kota Al-Jalama, mobil Sedqi lewat berbarengan dengan sepeda motor, yang melepaskan tembakan ke pos pemeriksaan, dan pasukan pendudukan menanggapi penembakan itu.

Para saksi menambahkan, tentara pendudukan menggeledah pemuda itu dan mobilnya dengan anjing polisi, dan diketahui pemuda itu tidak ada hubungannya dengan penembakan tersebut.

Ambulan langsung menuju lokasi dan membawa pemuda yang terluka itu untuk mendapatkan perawatan. (T/B04/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Dapatkan berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Jangan lupa juga ikuti berita terkini dari MINANEWS di Google News, klik di sini.