Pemuda Palestina Melawan. Pasukan Israel Tembaki Mereka

Bethlehem, MINA – Pasukan pendudukan Israel menyerang dan melukai lima warga sipil Palestina di Nablus Tepi Barat, Senin (21/12). Lima warga tersebut menderita luka tembak dengan peluru tajam dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Media Ma’an News yang dikutip MINA melaporkan, peristiwa itu bermula saat pasukan pendudukan melakukan upaya penculikan terhadap beberapa warga Palestina. Warga melakukan yang kebanyakan terdiri dari para pemuda melakukan perlawanan, dan pasukan Israel menggunakan tembakan untuk menghadapinya.

Selain melukai warga sipil pasukan Israel menangkap lima warga Palestina dari beberapa wilayah di Tepi Barat.

Pasukan pendudukan menangkap Anan Abu Duhair dari Jalan Al-Basha di kota, dan menyerbu pusat penjualan komputer di Jalan Sufyan di pusat kota.

Sementara pasukan pendudukan menangkap tiga warga dari kota Jenin dan kampnya, mereka adalah: tahanan yang dibebaskan Yazan Abd Al-Raziq Muhammad Hanoun (19 tahun), Sabre Muhammad Shaqfah (20 tahun), dari kamp Jenin, dan Mahmoud Al-Aya dari kota, setelah mereka menggerebek dan menggeledah rumah mereka.

Pasukan pendudukan Israel menyerbu desa Mughayir, timur laut Ramallah, dan menangkap Abdullah Zaghloul Abu Alya, 25, setelah mereka menggerebek rumahnya.

Pada pagi itu juga pasukan pendudukan Israel menggerebek rumah Mansour Al-Haj Muhammad di desa, dan merampas kendaraan pribadinya. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)