Pemuda Palestina Tikam Tentara Israel di Pos Militer

Tepi Barat, MINA – Pasukan khusus menangkap seorang pemuda Palestina berusia 19 tahun yang sebelumnya menikam  seorang tentara Israel di pos militer, di desa Jammain selatan distrik Tepi Barat utara Nablus, pada Kamis (11/10), kurang dari 24 jam setelah serangan itu.

Sumber-sumber keamanan Israel melaporkan, tentara Israel menyerbu desa Jammain dengan kendaraan militer dan masuk ke rumah terduga Palestina yang tiba di rumahnya sesaat sebelum penyerbuaan. Demikian Maan News Agency melaporkan dikutip MINA.

Pasukan Israel menahan warga Palestina, yang diidentifikasi sebagai Muaz Qassem Hussein, (19), dan dibawa ke pos pemeriksaan militer Huwwara selatan distrik Nablus.

Hussein telah melakukan serangan tikaman di pos pemeriksaan militer Huwwara, pada Kamis sore, di mana dia menikam dan melukai seorang tentara Israel.

Seorang pemukim Israel terluka dalam serangan itu ketika pasukan Israel melepaskan tembakan ke arah Hussein setelah dia menikam salah satu tentara.

Tentara Israel yang tertikam dilaporkan berada dalam kondisi membaik , sementarakorban lainnya seorang  pemukim Israel dilaporkan menderita luka ringan di bagian bawah badannya. (T/R03/P1j News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.