PEMUDA/REMAJA MASJID TOLAK SEGALA ALIRAN RADIKAL DALAM ISLAM

Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin (Foto: Kemenag)
Menteri Agama (Foto: )

Jakarta, 22 Jumadil Akhir 1346/11 April 2015 (MINA) – Ketua Umum  Badan Komunikasi Pemuda Indonesia (), Said Aldi-alidrus,  menyatakan, organisasi ini sepakat untuk menolak seluruh gerakan radikal dalam Islam terutama ISIS.

Hal ini dikemukakannya  pada pembukaan Rapat Kerja Nasional BKPRMI ke-2 tahun 2015, yang juga dihadiri Menteri Agama RI, di , Jakarta Timur, Jumat (10/4). Demikian Siaran Pers Kementerian Agama yang diterima Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin dalam pengarahannya, mengharapkan agar  rakornas mampu menjawab berbagai tantangan yang ada, ikut andil dalam menebarkan nilai-nilai ajaran Islam rahmatan lil alamin.

“Menumbuhkan keharmonisan, toleransi, mengkondusifkan ukhuwah dan kesalehan sosial, serta mampu bersinergi dengan ponpes dan PTAI,” ujar Lukman.

Diharapkan pula kesiapan pemuda dan remaja masjid menghadapi tantangan-tantangan  ke depan termasuk menghadapi Pasar Bebas ASEAN 2015.

Untuk ini rakornas juga mendengarkan uraian-uraian menyangkut Pasar Bebas ASEAN dan peluang-peluang usaha, yang disampaikan pejabat-pejabat  dari Kementerian Perdagangan dan Kementerian Koperasi & UKM.

(T/P010/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0