Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemukim Ilegal Israel Serang Masjid di Hebron

sri astuti - Senin, 20 Februari 2023 - 20:03 WIB

Senin, 20 Februari 2023 - 20:03 WIB

3 Views

Hebron, MINA – Sekelompok pemukim Israel melemparkan batu ke sebuah masjid di Kota Tua Hebron, menghancurkan jendelanya dan merusak halamannya, kata sumber-sumber lokal, Ahad (19/2).

Masjid Sunia, yang terletak di kawasan Al-Sahla dekat dengan pasar sayuran, menjadi sasaran sebagai bagian dari upaya pemukim untuk mengintimidasi jamaah dan menyebarkan suasana ketakutan dan teror di antara mereka, kata Direktur Jenderal Wakaf Hebron, Nidal Al- Jabari. MEMO melaporkan.

Dia menyerukan untuk mengintensifkan kehadiran warga Palestina di wilayah tersebut, dan Kementerian Wakaf Palestina untuk menunjuk penjaga di masjid-masjid yang dekat dengan area gesekan meskipun ada bahaya diserang oleh tentara dan pemukim ilegal Israel.

Para pemukim juga mengepung dua penggembala yang sedang menggembalakan dombanya di kawasan Al-Maarajat, sebelah barat Jericho, dan mengancam mereka dengan senjata.

Baca Juga: Komandan Al-Qassam Syahid Akibat Serangan Israel di Lebanon

Hassan Malihat, pengawas umum Organisasi Al-Baydar untuk Pembelaan Hak Badui, mengatakan sekitar 20 pemukim mengepung dua penggembala, Ismat Atta Ka’abneh dan Muhammad Suleiman Ka’abneh, saat mereka sedang menggembalakan domba di tanah penggembalaan di wilayah Arab Al-Mleihat di jalan Al-Maarajat dan memaksa mereka meninggalkan daerah tersebut. (T/R7/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Faksi-Faksi Palestina: Tidak Ada Kesepakatan Sampai Agresi di Gaza Berakhir

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Amerika
Internasional
Palestina