Pemukim Israel Serukan Hancurkan Masjid Al Aqsa

Yerusalem, MINA – Kelompok pemukim Israel menyerukan  menghancurkan situs tersuci ketiga Islam, Masjid Al-Aqsa, di tengah serangan pemukim Israel ke dalam kompleks Al Aqsa baru-baru ini. 

Media lokal melaporkan, pendukung seruan tersebut jugs turun ke media sosial dan memposting: “Yang dibutuhkan bukanlah menghancurkan menara di Gaza, melainkan menghancurkan Masjid Al Aqsa di Yerusalem.”MEMO melaporkan, Senin (24/5).

Selama hari-hari terakhir Ramadhan, pasukan pendudukan Israel menyerbu masjid dan menyerang jamaah di dalamnya saat  sedang beribadah dan memberi perlindungan pada pemukim.

Pasukan pendudukan menggunakan granat setrum, gas air mata, dan peluru baja berlapis karet untuk membubarkan jamaah dan menembak langsung ke dalam bangunan masjid. (T/Hju/P1)

Mi’raj News Agency (MINA) 

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.