Pemukim Israel Tulis Slogan Rasis di Desa Huwwara

Nablus, MINA – Para pemukim Israel ekstremis membuat grafiti rasis di Desa Huwwara, di sebelah selatan kota Nablus, Tepi Barat yang diduduki.

Seorang aktivis anti-pemukiman setempat Ghassan Daghlas mengatakan, para pemukim Israel menyelinap dan menuliskan slogan rasis di dinding rumah penduduk pada Senin (28/10).

“Para pemukim itu menyelinap ke desa kemudian mengecat grafiti dan slogan-slogan rasis di dinding rumah penduduk,” kata Ghassan, demikian WAFA melaporkan.

Kekerasan pemukim Israel terhadap Palestina dan propertinya selama beberapa bulan terakhir terus meningkat di Tepi Barat dan jarang dituntut oleh pihak berwenang Israel.

Hal itu termasuk pembakaran properti, masjid, melempar batu, mencabut tanaman, pohon zaitun, dan serangan terhadap rumah-rumah di Tepi Barat.

Diketahui lebih dari 600.000 warga Israel tinggal di pemukiman khusus Yahudi di Yerusalem Timur dan Tepi Barat yang diduduki, pemukiman itu melanggar hukum internasional. (T/NSD/Ais/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.