PEMUKIM YAHUDI GARIS KERAS TERLUKA DITIKAM PEMUDA PALESTINA DI AL QUDS

yahudi garis keras, korban penikaman. (foto:qudsnet)
yahudi garis keras, korban . (foto:qudsnet)

Al Quds, 4 Jumadil Awal 1436 H/23 Februari 2015 M (MINA) – Seorang garis keras mengalami luka cukup parah di perutnya setelah ditikam seorang pemuda Palestina berusia 18 tahun, di pusat kota Al Quds, tak jauh dari kantor walikota pendudukan  hari Ahad sore (22/2).

Koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Jalur Gaza mengutip situs berita berbahasa Ibrani, “Wala” melaporkan, seorang pemuda Palestina telah menyerang seorang pemukim Yahudi dengan benda tajam.  Sang korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Syi’ari Tasdiq di kota Al Quds untuk mendapatkan perawatan medis.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab terjadinya aksi penikaman tersebut.

Sejumah saksi mata mengatakan, aksi penikaman tersebut terjadi di hadapan wali kota pendudukan Israel yang didampingi ajudan-nya.

Sebuah rekaman video yang diambil oleh seorang saksi mata di lokasi kejadian dan tersebar di beberapa situs berita Palestina memperlihatkan, sekelompok polisi pendudukan Israel tampak sedang menangkap seorang yang diyakini sebagai pelaku aksi penikaman.

Beberapa saat setelah kejadian, juru bicara resmi Kepolisian Israel mengatakan dalam pernyataan pers-nya, “seorang pemuda Palestina berusia 18 tahun telah berhasil ditangkap setelah melakukan penyerangan dengan menikam seorang pemukim Yahudi Israel”.

Juru bicara tersebut menegaskan bahwa korban yang merupakan seorang Yahudi garis keras tersebut ditusuk dengan menggunakan pisau di bagian perut saat sedang berada di sebuah jalan raya antara kota lama Al Quds dan kantor walikota pendudukan Israel di Al Quds. (L/K02/P2).

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Wartawan: Admin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0